Spiga

Tips Bisnis Adsense


Adsense adalah program PPC (pay per click) yang dibuat oleh Google, dimana iklan Adsense tersebut tampil pada web/ blog seluruh publisher (rekanan google, termasuk saya he he). Isi iklan pada Adsense bersumber dari Adwords (buatan Google juga). Berikut gambarannya :

Client Google => Memasang Iklan di Adwords => Ditampilkan ke dalam Adsense yang berada di Web/ Blog kita (sebagai publisher) => Iklan Adsense di klik oleh pengunjung web/ blog kita => Dan publisher (kita) dapat $$$ dari $0.01 - $50 per click, tergantung kwalitas iklan dari si pemasang.

Kalau mau tau iklan tentang apa yang mahal (High Paying keywords) silahkan klik disini.

Berikut saya berikan tips-tipsnya :

>> Buat Blog di Blogger

>> Isi Blog dengan hal-hal yang sangat menarik pengunjung (kalau mau di terima oleh Adsense isi blog anda harus berbahasa inggris).

>> Daftar Adsense pada { Layout > Template > Page Element > lalu klik Add a Page Element > Lalu pilih Adsense Add to Blog } hal ini dilakukan setelah anda login di blogger

>> Promosikan Web/ Blog anda : Submit ke Google, Yahoo

>> Alternatif Promosikan Juga dengan Adwords (tapi bayar)

>> Promosi, Promosi, Promosi, Tambah artikel menarik lagi ke Web/ Blog anda

Namun saya akan berikan Tips Rahasia, bagaimana cara menggunakan Adwords daftar deposit cuma Rp 100ribu bisa dapat fasilitas Rp 500ribu dari Adwords untuk memasarkan Web/ Blog kita, lumayan untung rp 400ribu.

Bila berminat, silahkan kirim email ke ekaryd@gmail.com (Gratis koks)

:-)

0 komentar: