Spiga

Saatnya Memburu Kenikmatan


Anda sering orgasme?? (kalau saya kadang-kadang... liburnya... wakakakakakak). Wanita yang bercinta tapi sering tidak mengalami orgasme beresiko tinggi terkena myoma yang diakibatkan stagnannya aliran darah. Para peneliti kesehatan di dunia sudah banyak yang mengungkapkan kalau orgasme sangat penting bagi wanita. Selain terkena myoma, kurang orgasme bisa mengakibatkan stress. Saat orgasme, darah yang stagnan bisa mengalir dengan lancar dan membantu tubuh untuk membersihkan bakteri patogen yang dapat menimbulkan penyakit. Orgasme terbukti meningkatkan produksi hormon estrogen dan memperlancar aliran darah di daerah organ intim.

Selain wanita, pria yang jarang mengalami orgasme juga akan berdampak negatif pada kualitas hidupnya. Para peneliti dari Royal University di Belfast, Inggris telah mengumpulkan data-data dan menyimpulkan bahwa pria yang mengalami orgasme secara teratur hidupnya lebih panjang daripada pria yang jarang mengalaminya (kalau yang sering on*n* dikamar mandi gimana??? ga tau dech).

Melakukan hubungan intim secara teratur sangatlah dianjurkan bagi pria dan wanita (harus itu, sudah fitrah manusia lhoooo, kalau ngebet khan repot ga ada pasangannya). Karena akan berdampak positif bagi kondisi kesehatan, selain itu dapat menjaga keharmonisan hubungan. Jika hal ini terus dilakukan maka anda dan pasangan anda akan awet muda serta berseri-seri... (it's work... try it... :-) )

1 komentar:

  ARTIKEL BISNIS

July 14, 2010 at 9:28 PM

wah... bgus bagus... hehe.. lam kenal ya....