Spiga

Tips Trick tutorial untuk belajar cara kerja analisa seo para webmaster

Tips trick tutorial untuk belajar cara kerja analisa seo para webmaster ini sengaja saya tulis untuk teman-teman yang haus informasi dalam tips trick berusaha di dunia internet. Saya mengerti anda sudah lelah dengan banyaknya informasi yang anda dapat. Bukan bermaksud memanjakan anda, saya hanya membagi apa yang saya tau. Saya akui saya memakai peralatan-peralatan webmaster agar engga terlalu capek dalam menganalisa website pesaing dalam keyword tertentu yang saya gunakan untuk cari uang dari affiliate atau adsense.

Peralatan yang paling sering saya pakai adalah SeoQuake, merupakan plugin firefox untuk memudahkan melihat atau analisa suatu website dengan automatis dan sangat simple. Kita dapat langsung mengetahui atribut SEO website orang lain. Pagerank, Jumlah hal yang di index oleh google, jumlah google links, Cache, Atribut SEO dari Yahoo, Atribut SEO dari MSN, Alexa rank, umur domain, IP, whois, keywords density, jumlah internal link, jumlah external link dan sebagainya.

Silahkan download plugin tersebut pada link di bawah ini :

Tips Trick tutorial untuk belajar cara kerja
analisa seo para webmaster pakai Seo Quake


Selamat menikmati... :-)

0 komentar: